Pengetahuan Umum Ilmu Pertambangan , Industri Dan Batuan Permata

Hasil Maksimal Pengolahan Tambang Emas Dengan Tromol (Trommel) Atau Glundung

Proses pengolahan tambang emas dengan tromol (trommel) atau glundung merupakan metode pengolahan batuan tambang emas yang paling konvensional. walaupun tidak semaksimal dengan sistem sianidasi, metode dengan menggunakan air raksa ini merupakan pilihan penambangan rakyat karna prosesnya yang mudah dan lebih singkat

Hasil Maksimal Pengolahan Tambang Emas Dengan Tromol (Trommel) Atau Glundung


Dengan menggunakan tromol atau glundung, maka proses pengolahanya hanya melalui 2 tahap saja yaitu Penghancur (Crushing) – merkurysasi (mercurizing). yang seharusnya melalui 3 tahap proses pengolahan yaitu : Resulfur & Oxidation – Penghancur (Crushing) – merkurysasi (mercurizing)

Pengolahan Tambang Emas Sianidasi Dengan Alat Tromol (Glundung/Tong)


Dibawah ini beberapa poin penting yang harus anda lakukan agar sukses dalam bisnis pengolahan tambang emas sianidasi dengan alat tromol (glundung/tong)
  1. Bahan baku yang anda beli dipastikan memiliki kandungan emas yang cukup banyak
  2. Jenis kimia2 yang akan dipergunakan Pastikan tepat dengan kualitas yang baik, bukan bahan kimia palsu atau oplosan (hati-hati dengan kimia palsu di pasaran)
  3. Pemakaian dosis kimia dipastikan sudah tepat dan ranges pemberian bahan kimia dalam pengolahan sudah sesuai dengan prosedur operasional standar
  4. Pastikan semua emas sudah terserap dengan karbon pada waktu pembongkaran karbon, hal ini untuk memaksimalkan hasil
  5. Proses yang sangat penting setelah semua proses diatas selesai adalah menjadikan carbon menjadi emas melalui proses oven karbon – pembakaran / penggembosan dan pemurnian emas / cukim

Alat-alat dan Prosedur Penunjang Pengolahan


Untuk menunjang agar semua langkah langkah diatas dapat berhasil, maka anda memerlukan alat-alat dan prosedur penunjang seperti di bawah ini :
  1. Bahan baku yang anda beli untuk pengolahan anda dapat cek dengan alat Digital PPM tester / microscope gold. fungsi alatin ini adalah untuk mengetahui kualitas emas dalam bahan baku sebelum anda membeli dan mengolahnya sehingga anda dapat menghindari kerugian dalam produksi tambang emas dan meminimalkan segala resiko kerugian
  2. Untuk memastikan bahan bahan kimia dan cara mempores (jumlah ,jenis,jarak) anda sudah benar, disarankan untuk membeli modul pengolahan sianidasi / berkonsultasi ke orang / perusahaan yang tepat, bukan hanya bisa teori tetapi pengalaman dalam pertambangan emas dan perusahaan kami siap menyuport penuh
  3. Pastikan anda membeli bahan bahan kimia ke perusahaan yang tepat dan dapat di percaya. dan dapat menjelaskan detail keaslian barang tersebut
  4. Untuk memastikan emas seluruhnya sudah tersaring dengan carbon, anda memerlukan kimia Bs1 dengan metode tertentu/ digital ppm tester. ini sangat penting guna memaximalkan hasil dan emas tidak ada yang terbuang pada saat pembongkaran, sehingga tidak ada emas yang lost / terbuang bersama limbah
  5. Setelah ke proses pengolahan sianidasi selesai kita lanjutkan dengan proses final produksi dengan proses pengovennan , pembakaran dan pemurnian. untuk proses pembakaran memerlukan material borak turki dan sangat tidak di sarankan untuk mengunakan jenis lain(baca di description borak turki di list product kami), lalu dalam proses pemurnian gunakan alat pemurnian yang modern , aman , cepat & pratis untuk mendapatkan hasil yang maximal. penggunaan alat pemurnian secara konvensional sangat tidak di anjurkan karena banyak logam yang menguap / lost sehingga menurunkan kuantitas emas / billion

Tips Pada Proses Pengolahan dengan Tromol (Trommel) atau Glundung:


  • Lakukan penghancuran batuan dengan menggunakan kimia serbuk seperti POWER GOLD yang berfungsi membuka pori2 batuan dan menghancurkan sulfida (pirit , belerang) karena pirit dan belerang sangat mengganggu air raksa dalam penangkapan emas dan belerang memakan air raksa sehingga pemakaian raksa menjadi semakin boros, pemakaian POWER GOLD dapat menghasilkan emas 2x lebih banyak dari cara konvensional biasa , silahkan buktikan sendiri
  • Lakukan pembersihan air raksa dengan mercury cleaner setiap anda menggunakan raksa agar kemurnian tetap terjaga, apabila berminyak bersihkan dengan menggunakan deterjen / aseton
  • Produksi limbah tromol anda dengan menyewa alat produksi tong , dan pastikan tempat yang anda merental benar2 bisa di percaya dan berpengalaman dalam mengolah sistem sianidasi
  • Perhatikan kadar air raksa. umumnya kadarnya sampai 99% tetapi setelah di pakai berulang ulang kadar bisa semakin turun hingga di bawah 90 % , kekuatan penangkapan butiran emas tergantung kadar kemurnian air raksa , jadi setiap / setelah anda selesai menggelondong air raksa harus langsung di murnikan menggunakan mercury cleaner agar kemurnian raksa dan di jaga.
  • Limbah (lumpur) hasil produksi tetap mempunyai nilai ekonomis. anda akan mendapatkan pendapatan yang lebih banyak dengan merentalkan alat produksi limbah ( rental tong ) ketimbang anda menjualnya ke pihak ke tiga

Demikian langkah langkah mudah yang bisa anda lakukan untuk memaksimalkan hasil tambang emas anda dengan menggunakan tromol (trommel) atau glundung

Bengkel Tambang
Tag : Emas, Tambang
5 Komentar untuk "Hasil Maksimal Pengolahan Tambang Emas Dengan Tromol (Trommel) Atau Glundung"

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

Itu memang benar adanya....bukan cerita bohongan ya.bs tahu nmr hp kamu

Itu memang benar adanya....bukan cerita bohongan ya.bs tahu nmr hp kamu

Ketika saya mengajukan pinjaman untuk membeli bangunan saya sebagai pemilik usaha kecil dalam situasi sulit, bank konvensional mengatakan mereka tidak dapat membantu saya. Tuan Pedro, seorang petugas pinjaman, duduk bersama saya, mendengar situasi saya dan memutuskan bahwa saya layak untuk mengambil kesempatan. Di sinilah kita 3 tahun kemudian, dan saya baru saja memperbarui pinjaman saya selama 7 tahun lagi. Saya tidak dapat membeli gedung saya tanpa bantuan Tuan Pedro, dan akan selamanya berhutang budi kepada mereka karena memberi saya kesempatan ketika tidak ada orang lain yang mau."
Saya akan merekomendasikan Anda untuk menghubungi petugas pinjaman, Mr Pedro, pada informasi di bawah ini jika Anda memerlukan bantuan keuangan.
Email & Obrolan: +1 863 231 0632 pedroloanss@gmail.com

Back To Top